Tautan-tautan Akses

Manchester City Kalahkan Chelsea 2-0


Pemain Manchester City, Sergio Aguero mengambil bola dari net setelah sebuah gol dari kawan satu timnya Yaya Toure dalam pertandingan dengan Cardiff City, Januari. (AP/Jon Super)

Pemain Manchester City, Sergio Aguero mengambil bola dari net setelah sebuah gol dari kawan satu timnya Yaya Toure dalam pertandingan dengan Cardiff City, Januari. (AP/Jon Super)

Kedudukan sementara tim-tim teratas dalam Liga Premier adalah Chelsea, Arsenal, Manchester City dan Liverpool.

Dalam lanjutan kompetisi perebutan Football Association Cup (FA Cup) di Inggris, Sabtu (15/2), Manchester City menjamu saingan beratnya, Chelsea di kandang sendiri. Keduanya kejar-mengejar dalam pengumpulan poin dalam kompetisi Liga Premier.

Dalam pertandingan Sabtu, Manchester City dengan barisan penyerang yang dikenal rakus gol, melibas Chelsea 2-0, membuat mereka maju ke perempat final. Meskipun Chelsea unggul dalam Liga Premier, Machester City hanya ketinggalan tiga poin. Selain itu City juga masih tetap berada dalam kompetisi Liga Champions dan bakal menghadapi Sunderland dalam final League Cup bulan depan.

Baru kurang lebih dua pekan lalu Manchester City di kandang sendiri ditekuk Chelsea 1-0 dalam kompetisi Liga Premier. Pada Selasa, City akan menjamu Barcelona dalam Liga Champions. City termasuk salahs atu klub yang masih bertarung memperebutkan titel peraih FA Cup, League Cup, Premier League Cup dan Champions League Cup.

Sunderland juga maju dalam FA Cup Sabtu mengalahkan Southampton 1-0. Wigan sebagai juara bertahan FA Cup pada hari yang sama menyisihkan Cardiff 2-1.
Pada Minggu Arsenal akan menjamu Liverpool dalam Liga Premier. Kedudukan sementara tim-tim teratas dalam Liga Premier adalah Chelsea, Arsenal, Manchester City dan Liverpool.
XS
SM
MD
LG