Tautan-tautan Akses

Manchester City, Chelsea akan Bertanding di New York


Klub Manchester City, saat merayakan juara Liga Premier dalam parade di Manchester tahun lalu (foto: dok).

Klub Manchester City, saat merayakan juara Liga Premier dalam parade di Manchester tahun lalu (foto: dok).

Klub Manchester City dan Chelsea akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Yankee di kota New York, AS tanggal 25 Mei.

Klub Manchester City dan Chelsea akan menutup musim ini dengan dua pertandingan di Amerika, mereka akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Yankee di New York tanggal 25 Mei.

Manchester City, pemegang gelar juara Liga Inggris saat ini, dan Chelsea, juara Liga Champions musim lalu, telah dijadwalkan berhadapan dua hari sebelumnya di Busch Stadium di St. Louis.

Klub Manchester City melakukan tur ke Amerika Utara dua kali dalam tiga tahun belakangan sebagai upaya mengenalkan profil klub itu di wilayah tersebut dan direktur eksekutif klub itu Ferran Soriano hari Senin mengatakan “kita yakin dengan antusiasi pengembangan sepak bola di Amerika.''

Yankee Stadium hanya menampilkan dua pertandingan sepak bola dalam tahun 2012 yakni ketika klub Chelsea imbang 1-1 melawan klub Paris Saint-Germain dan Real Madrid menang 5-1 atas AC Milan.

Sementara itu, juara Bundesliga, klub Bayern Munich, didenda 15.000 Euro setelah fansnya meledakkan bom asap dan kembang api di dua pertandingan liga.

Federasi sepak bola Jerman menetapkan denda hari Senin, dan mengatakan Bayern telah setuju untuk membayar denda itu setelah insiden pelanggaran yang dilakukan penonton ketika menghadapi klub Hoffenheim tanggal 3 Maret dan klub Bayer Leverkusen tanggal 16 Maret.

Bayern Munich merebut gelar juara hari Sabtu setelah meraih kemenangan 1-0 dari Eintracht Frankfurt dan menjadi juara tercepat dalam sejarah 50-tahun Bundesliga.

Klub Bayern Munich memimpin 2-0 atas Juventus untuk putaran kedua perempat final Liga Champions hari Rabu, dan akan berhadapan dalam babak semifinal mendatang tanggal 16 April melawan Wolfsburg untuk Piala Jerman.
XS
SM
MD
LG