Tautan-tautan Akses

Manchester City Pinjamkan Wayne Bridge untuk Brighton


Pemain Blackburn, Jason Lowe (kanan), membayangi pemain Inggris Wayne Bridge, (kiri), dalam pertandingan sepakbola Liga Premier Inggris di Ewood Park, Blackburn, Inggris (Foto: dok).

Pemain Blackburn, Jason Lowe (kanan), membayangi pemain Inggris Wayne Bridge, (kiri), dalam pertandingan sepakbola Liga Premier Inggris di Ewood Park, Blackburn, Inggris (Foto: dok).

Klub Manchester City telah mengirim mantan bek kiri timnas Inggris Wayne Bridge untuk dipinjamkan ke klub Brighton selama satu musim penuh.

Klub Manchester City telah mengirim mantan bek kiri timnas Inggris Wayne Bridge ke kejuaraan lapis kedua League Championship untuk klub Brighton sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Sejak kehilangan tempat di klub Manchaster City dibawah manajer Roberto Mancini, Wayne Bridge (31 tahun) telah dipinjamkan ke klub West Ham dan Sunderland.

Klub Brighton berada di posisi ke-10 pada musim kejuaraan terakhir, kurang sembilan poin untuk mendapatkan tempat dalam babak playoff.

Wayne Bridge merupakan pemain lapis kedua di belakang pemain bek timnas Inggris Gael Clichy dan Aleksandr Kolarov.

Sementara itu. Spanyol ingin meneruskan kemenangannya dalam kejuaraan Eropa dengan mendominasi sepakbola dunia untuk merebut juara Olimpiade.

Juara Piala Dunia, Spanyol, memenangkan gelar besar ketiga berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya saat menjadi tim pertama yang mempertahankan Piala Eropa dengan kemenangan 4-0 atas Italia.

Kemenangan besar di Kiev, Ukraina, memberi batu loncatan tambahan untuk memotivasi timnas Olimpiade Spanyol.

“Akan menyenangkan jika menang pertandingan setelah semua yang telah kami capai. Kami memulai petualangan terbaru dengan sangat termotivasi untuk meraih medali,' ujar penyerang Spanyol, Iker Muniain.

Federasi Sepakbola Spanyol mengatakan pemain gelandang tengah klub Real Sociedad, Asier Illarramendi akan menggantikan pemain klub Barcelona Thiago Alcantara yang cedera untuk Olimpiade.
XS
SM
MD
LG