Tautan-tautan Akses

AS

'Magnificent Seven' Raup $35 Juta di Box Office AS


Para aktor pendukung "The Magnificent Seven" pada acara screening di Museum of Modern Art (MOMA) di New York, Senin (19/9).

Para aktor pendukung "The Magnificent Seven" pada acara screening di Museum of Modern Art (MOMA) di New York, Senin (19/9).

'The Magnificent Seven' yang dibintangi aktor Denzel Washington memimpin penjualan tiket di box office AS pada akhir pekan dengan 35 juta dolar.

Film 'The Magnificent Seven' yang bertemakan Western ini merupakan salah satu film dengan pembukaan paling sukses.

Rekor film Western tersukses masih dipegang “Cowboys & Aliens” yang menghasilkan 36,4 juta dolar tahun 2011 pada awal pemutarannya.

Sony Pictures hari Minggu (25/9) memperkirakan ``The Magnificent Seven'' mengalahkan film baru lain yang dirilis bersamaan, "Storks.'' Film animasi yang dibintangi Andy Samberg sebagai burung bangau pengantar bayi itu dibuka dengan penghasilan 21,8 juta dolar.

Di posisi ketiga adalah “Sully,” karya sutradara Clint Eastwood, yang membawa pulang 13,8 juta dolar pada akhir pekan ketiganya.

``Bridget Jones's Baby,'' menempati peringkat keempat Box Office dengan angka 4,5 juta dolar. Menyusul pada tempat kelima adalah ``Snowden,'' yang akhir pekan ini mengantongi 4,1 juta dolar. [vm/al]

XS
SM
MD
LG