Tautan-tautan Akses

Liverpool Mulai Tur Asia Bulan Juli


Stadion Anfield milik klub sepakbola Inggris, Liverpool.

Stadion Anfield milik klub sepakbola Inggris, Liverpool.

Klub Liga Inggris Liverpool akan mengunjungi Tiongkok, Malaysia, dan Korea Selatan sebagai persiapan menjelang pertandingan pra-musim 2011-2012.

Klub sepakbola Inggris Liverpool akan mengadakan tur ke Asia bulan Juli. Mereka akan bertanding di Tiongkok, Malaysia dan Korea Selatan sebagai bagian dari persiapan klub itu menjelang pertandingan pra-musim 2011-2012.

Klub populer Liga Inggris itu akan memulai pertandingan di Guangzhou, sebelum bertanding di Kuala Lumpur dan Seoul. Tanggal pastinya belum diumumkan.

Liverpool mengadakan tur pra-musim selama 10-hari yang sukses di Thailand dan Singapura tahun 2009. Hampir seperempat para penggemar klub itu berasal dari Asia.

Kapten Liverpool Steven Gerrard hari Kamis mengatakan para pendukung klub di Asia fanatik dan bagus sekali jika mereka mendapatkan kesempatan menonton Liverpool bertanding secara langsung.

Standard Chartered Bank, sponsor utama klub itu, mengatakan pekan lalu perusahaan itu berharap Liverpool menandatangani kontrak dengan pemain Asia untuk meningkatkan peluang komersial di wilayah Asia.

XS
SM
MD
LG