Tautan-tautan Akses

Liverpool Kalahkan Hull, Manchester City Gasak Swansea


Pemain Liverpool Luis Suarez (tengah) mecetak gol ke-20 bagi Liverpool hari Rabu 1/1 (foto: dok).

Pemain Liverpool Luis Suarez (tengah) mecetak gol ke-20 bagi Liverpool hari Rabu 1/1 (foto: dok).

Klub Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas klub Hull dalam pertandingan Liga Premier hari Rabu (1/1) dan memperkokoh posisinya pada urutan ke-4.

Luis Suarez mencetak gol ke-20 dalam Liga Premier musim ini ketika klub Liverpool kembali meraih kemenangan 2-0 atas klub Hull hari Rabu.

Suarez, pencetak gol terbanyak liga meskipun absen dalam lima pertandingan karena diskors, menggandakan keunggulan The Reds - Liverpool pada menit ke-50 melalui tendangan bebas yang melengkung sempurna ke pojok kiri atas gawang lawan, setelah sebelumnya Daniel Agger menyundul gol ke gawang Philippe Coutinho untuk mengawali skor 1-0 pada menit ke-36.

Liverpool naik ke tempat keempat dalam klasemen setelah sebelumnya dua kali kalah berturut-turut melawan Manchester City dan Chelsea.

Kapten Liverpool Steven Gerrard turun untuk pertama kalinya setelah duduk di bangku cadangan sejak mengalami cedera otot paha pada awal Desember.

Sementara itu, gol Yaya Toure dan Aleksandar Kolarov pada babak kedua membantu Manchester City meraih kemenangan 3-2 atas Swansea hari Rabu, mempertahankan upaya mereka untuk meraih gelar Liga Premier.

Gelandang Brasil Fernandinho membuat Manchester City unggul pada menit ke-14, sebelum penyerang Swansea dari Pantai Gading Wilfried Bony menyamakan kedudukan pada perpanjangan waktu babak pertama, meskipun tampaknya ia dalam posisi offside.

Toure kembali membuat Manchester City unggul pada menit
ke-58 melalui tendangan sudut yang bersarang di pojok gawang dan Kolarov menyarangkan gol pada menit ke-66 untuk mengamankan keunggulan.

Manchester City sempat cemas ketika Bony menyarangkan tendangan pendek melewati kiper Joe Hart dari jarak 23 meter pada perpanjang waktu.

Manchester City maju ke tempat teratas dalam klasemen sementara, unggul dua poin dari Arsenal.
XS
SM
MD
LG