Tautan-tautan Akses

Liverpool Hadapi Manchester City Hari Kamis


Pemain Liverpool Luis Suarez merayakan gol kedua Liverpool ke gawang Cardiff (21/12). Liverpool kini memimpin Liga Premier dengan 36 point dari 17 pertandingan.

Pemain Liverpool Luis Suarez merayakan gol kedua Liverpool ke gawang Cardiff (21/12). Liverpool kini memimpin Liga Premier dengan 36 point dari 17 pertandingan.

Peringkat pertama Liga Premier, Liverpool dan peringkat ketiga Manchester City akan saling berhadapan dalam pertandingan “Boxing Day” hari Kamis (26/12).

Digembar-gemborkan memiliki lini penyerangan yang paling berbahaya dalam Liga Premier, klub Manchester City dan Liverpool diperkirakan akan mencetak banyak gol ketika klub-klub penantang gelar juara itu tampil dalam pertandingan “Boxing Day” hari Kamis.

Klub Liverpool dalam penampilan terbaik pada masa Natal ini untuk pertama kalinya sejak tahun 2008 setelah mencetak 42 gol.

Manchester City lebih berbahaya di depan gawang, di mana mereka tertinggal satu poin dari Liverpool dan klub Arsenal di tempat ketiga, setelah mencetak 51 gol dalam 17 pertandingan.

Sementara liga-liga terkemuka Eropa dalam masa istirahat musim dingin ini, tim-tim Liga Premier akan tampil dalam Boxing Day.

Sementara itu, manajer Malky Mackay tetap bertugas sebagai manajer tim Cardiff untuk pertandingan hari Kamis melawan Southampton.

Mackay tadinya diminta untuk berhenti oleh pemilik klub Vincent Tan, dan tampaknya hampir dipecat, sebelum mendapat penangguhan keputusan pada hari Minggu.

Tetapi selagi keretakan hubungan Mackay dengan Tan belum diperbaiki, ketua klub itu Mehmet Dalman mengakui bahwa klub Wales selatan itu kemungkinan masih harus bertindak cepat untuk mendatangkan manajer baru guna memulihkan stabilitas.
XS
SM
MD
LG