Tautan-tautan Akses

AS

Liburan Obama Diisi Gorengan dan Bola Basket


Reaksi Presiden AS Barack Obama setelah luput memukul bola golf di Klub Farm Neck di Oak Bluffs, Martha's Vineyard (11/8). (Reuters/Larry Downing)

Reaksi Presiden AS Barack Obama setelah luput memukul bola golf di Klub Farm Neck di Oak Bluffs, Martha's Vineyard (11/8). (Reuters/Larry Downing)

Liburan Presiden AS Barack Obama di sebuah pulau diisi dengan menyantap segala macam makanan yang digoreng dan olahraga bola basket.

Hujan menghiasi liburan Presiden AS Barack Obama di sebuah pulau, Selasa (13/8).
Setelah menghabiskan dua hari pertama liburan Agustusnya di lapangan golf, Obama tetap beraktivitas di tengah hujan di pulau Martha’s Vineyard, Massachusetts.

Pertama, ia makan di restoran Nancy’s, memesan segala macam makanan yang digoreng: Udang, kerang, cincin bawang dan kentang goreng.

Istrinya, Michelle, yang mengkampanyekan gerakan “Let’s Move (Ayo Bergerak)” untuk mendorong gaya hidup makanan sehat, tidak bersamanya.

Obama masuk ke tempat pemesanan yang dibawa pulang dengan memakai topi bisbol dan jas hujan.

“Senang bertemu Anda. Terima kasih karena sudah memberi makan kita,” ujarnya pada seorang pegawai.

Restoran tersebut merupakan salah satu favorit penasihat seniornya, Valerie Jarrett, yang tinggal di rumah tepi pantai Nantucket Sound dekat restoran tersebut. Rombongan kendaraan Obama kemudian membawa makanan tersebut ke rumahnya untuk dinikmati bersama-sama.

Setelahnya, Obama membuang kalori makanan dengan bermain bola basket di sekolah dasar Oak Bluffs dengan asistennya Marvin Nicholson, kawannya Eric Whitaker dan juru masak Gedung Putih Sam Kass. (Reuters)

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG