Tautan-tautan Akses

Legenda Hollywood Elizabeth Taylor Dimakamkan


Nama "Elizabeth Taylor" pada Hollywood Walk of Fame di Los Angeles dipenuhi dengan karangan bunga.

Nama "Elizabeth Taylor" pada Hollywood Walk of Fame di Los Angeles dipenuhi dengan karangan bunga.

Liz Taylor dimakamkan secara tertutup Kamis di pemakaman dekat Los Angeles, di kuburan yang sama dengan mendiang Michael Jackson.

Bintang film legendaris Hollywood, Elizabeth Taylor, dimakamkan hari Kamis secara tertutup di pemakaman Forest Lawn dekat Los Angeles, di kuburan yag sama di mana teman dekatnya Michael Jackson dimakamkan.

Keluarga Taylor dan teman-teman dekat menghadiri upacara kebaktian 4 jam yang dengan sengaja dimulai 15 menit terlambat, atas permohonan Taylor. Seorang jurubicara mengatakan Taylor menghendaki kebaktian mengumumkan: “Taylor bahkan ingin terlambat untuk pemakamannya sendiri.”

Aktor Colin Farrell membacakan puisi dalam kebaktian itu dan cucu Taylor memainkan terompet solo dengan lagu “Amazing Grace.”

Forest Lawn adalah tempat pemakaman banyak bintang Hollywood, antara lain, Clark Gable, Jean Harlow, dan Walt Disney.

Taylor meninggal dunia hari Rabu di Los Angeles karena sakit jantung. Dia sudah dirawat di rumah sakit 6 minggu. Bintang film berusia 79 tahun itu telah menderita beberapa penyakit selama bertahun-tahun ini.

Taylor memenangkan dua kali Academy Awards sebagai aktris terbaik atas perannya dalam film “Butterfield 8 tahun 1960 dan film “Who’s Afraid of Virginia Woolf” tahun 1966.

Taylor sering menjadi buah-bibir karena 8 kali menikah, dua kali dengan aktor Inggris Richard Burton.

XS
SM
MD
LG