Tautan-tautan Akses

Bintang basket Miami Heat itu mencetak 51 angka dalam laga NBA melawan Orlando Magic hari Kamis malam.

Bintang basket NBA LeBron James dari tim Miami Heat mencetak 51 poin dalam pertandingan melawan tim saingannya Orlando Magic dengan kemenangan tipis 104-100. Ini adalah skor 50-poin kedelapan selama delapan tahun karir profesional James.

James, peraih gelar Pemain Terbaik NBA, mencetak 23 dari 30 poin yang diraih tim Miami pada kuarter pertama dalam pertandingan Kamis malam di Florida Tengah. Ia juga mencetak 11 rebound dan delapan assist dalam pertandingan itu.

Penampilan LeBron James mengungguli total angka dalam pertandingan NBA sebelumnya yaitu 47 poin yang dicetak bulan lalu oleh Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder dan Blake Griffin dari Los Angeles Clippers.

Kemenangan Miami itu menambah kemenangan beruntunnya dalam empat pertandingan, sementara Orlando kalah empat kali dari enam pertandingan terakhir. Heat mengalahkan Magic dalam dua pertandingan dari tiga pertemuannya pada musim 2010-2011. Mereka akan bertemu untuk keempat kalinya tanggal 3 Maret.

Kemenangan Kamis malam membuat Heat mendekati posisi Boston Celtics yang kini menduduki tempat pertama dalam klasemen Wilayah Timur kira-kira dua minggu menjelang pertandingan All-Star. James yang tingginya 2,03 meter akan tampil untuk ketujuh kalinya dalam pertandingan All-Star tanggal 20 Februari di Los Angeles.

XS
SM
MD
LG