Tautan-tautan Akses

LeBron James Atlet Terbaik 2013 Versi Kantor Berita AP


Pemain klub Miami Heat, LeBron James (kiri) terpilih sebagai atlet putera terbaik 2013 versi kantor berita AP (foto: dok).
Pemain klub Miami Heat, LeBron James (kiri) terpilih sebagai atlet putera terbaik 2013 versi kantor berita AP (foto: dok).

Atlet NBA LeBron James dari klub Miami Heat hari Kamis (26/12) terpilih oleh The Associated Press sebagai “Atlet Putra Terbaik" tahun 2013.

Atlet bola basket LeBron James dari klub Miami Heat terpilih oleh The Associated Press sebagai “Atlet Putra Terbaik Tahun 2013,” ia menjadi atlet bola basket ketiga yang meraih penghargaan itu dalam 83 tahun sejarah NBA.

LeBron James menerima 31 dari 96 suara dalam pemungutan suara oleh berbagai kantor berita. Peyton Manning mendapat 20 suara meraih tempat kedua, Jimmie Johnson di tempat ketiga dengan tujuh suara. Secara keseluruhan, 15 atlet lainnya menerima paling sedikit satu suara.

LeBron James bergabung dengan Michael Jordan dan Larry Bird sebagai atlet NBA yang meraih penghargaan tersebut. Michael Jordan meraih penghargaan sama pada tahun 1991, 1992 dan 1993. Larry Bird meraih penghargaan tersebut tahun 1986.

LeBron James membantu klub Heat merebut gelar juara NBA dua kali berturut-turut pada tahun 2013, ia memenangkan gelar MVP keempat dan MVP kedua untuk Final NBA.

Serena Williams tahun ini merebut penghargaan “Atlet Putri Terbaik Tahun 2013” yang diumumkan hari Rabu.
XS
SM
MD
LG