Tautan-tautan Akses

Lebah, Kram Otot Ganggu Pertandingan Awal AS Terbuka


Petenis AS Venus Williams (peringkat 19) setelah mengalahkan petenis Jepang Kimiko Date- Krumm pada hari pertama turnamen AS Terbuka. (Reuters/USA Today/Robert Deutshc)

Petenis AS Venus Williams (peringkat 19) setelah mengalahkan petenis Jepang Kimiko Date- Krumm pada hari pertama turnamen AS Terbuka. (Reuters/USA Today/Robert Deutshc)

Venus Williams diganggu lebah sementara Andy Murray mengalami kram otot sebelum memenangkan pertandingan pembuka turnamen AS Terbuka.

Dua pemain tenis veteran dan merupakan favorit harus bekerja ekstra keras dalam pertandingan pembuka AS Terbuka, Senin (25/8).

Pemain peringkat delapan dan juara 2012 Andy Murray melawan kram di kaki sebelum akhirnya mengalahkan petenis Belanda Robin Haase dalam empat set yang menyakitkan. Sementara itu, peringkat dua perempuan Simona Halep mengalami seri dalam set-set awal pada pemain muda AS Danielle Collins sebelum merebut kemenangan.

Dan dalam pertandingan yang seru antara peringkat 19 Venus Williams dan Kimiko Date-Krumm dari Jepang, para pemain tertua dalam kategori wanita, beberapa ekor lebah mengerubuti mereka dan menolak pergi.

Murray tampak akan menang mudah namun mengalami kejang otot punggung dan lengan yang membuatnya harus melakukan peregangan otot supaya nyaman, sebelum akhirnya mengalahkan Haase 6-3 7-6 (6) 1-6 7-5.

Gangguan yang tidak seserius itu dialami petenis AS Williams, 34, dan Date-Krumm, 43, yang harus merunduk, menghindar dan melompat sebelum petugas lapangan membantu mereka menyingkirkan lebah-lebah itu.

Juara Grand Slam tujuh kali Williams akhirnya mengalahkan Date-Krum 2-6 6-3 6-3.

Juga maju ke babak berikutnya antara lain petenis Simona Halep dari Rumania, Agnieszka Radwanska dari Polandia, Angelique Kerber dari Jerman dan mantan petenis nomor satu Jelena Jankovic dari Serbia.

Para pemain pria yang maju ke babak kedua antara lain Novak Djokovic, Nick Kyrgios dari Australia, Andreas Seppi dari Italia, Stan Wawrinka dari Swiss dan pemain Kanada Milos Raonic. (Reuters)

XS
SM
MD
LG