Tautan-tautan Akses

AS

Laporan: Perang Bantal di West Point Cederai Kadet


Kelas 2014 yang lulus dari Akademi Militer AS West Point di West Point, N.Y., melemparkan topi mereka dalam upacara kelulusan , 28 Mei 2014.

Kelas 2014 yang lulus dari Akademi Militer AS West Point di West Point, N.Y., melemparkan topi mereka dalam upacara kelulusan , 28 Mei 2014.

Perang bantal di malam hari di Akademi Militer AS di West Point, New York menyebabkan 30 kadet cedera, termasuk 24 orang yang mengalami gegar otak menurut sebuah laporan di surat kabar terkemuka AS.

The New York Times mengatakan hari Jumat (4/9) perang bantal itu menandai akhir latihan keras selama musim panas untuk kadet baru. Surat kabar tersebut mengatakan perang bantal "dianggap cara yang tidak berbahaya untuk melepaskan ketegangan dan membangun semangat kelas."

Menurut laporan itu, beberapa kadet mengisi bantal dengan benda-benda keras, yang diperkirakan adalah helm, yang "melukai bibir, mematahkan setidaknya satu tulang, bahunya terkilir dan menyebabkan kadet pingsan." Surat kabar itu mengatakan "jenis cedera semakin jelas" dan "staf West Point melakukan pemeriksaan pada semua anggota kadet."

Apa yang digambarkan sebagai "pertengkaran" terjadi pada 20 Agustus, tapi West Point tidak mengkonfirmasi berita itu pada The New York Times sampai hari Kamis.

Letnan Kolonel Christopher Kasker mengatakan pada The Times bahwa siswa tahun pertama, yang juga dikenal sebagai plebe, menggunakan perang tahunan itu sebagai "cara untuk membangun persahabatan setelah program selama musim panas yang mempersiapkan merkea untuk tahun pertama yang keras."

Kasker mengatakan kadet yang lebih senior mengambil langkah-langkah untuk mencegah cedera, termasuk mengharuskan kadet mengenakan helm. Ia mengatakan penyelidikan tentang penyebab cedera sedang berlangsung. Surat kabar itu melaporkan tidak ada kadet yang dihukum sejauh ini.

The New York Times melaporkan seorang kadet senior menulis di forum media sosial Yik Yak bahwa "Kadet tahun pertama tidak sadar dan langsung berkelahi ketika ia sadar. Saya sangat bangga."

Seorang siswa tahun pertama berkomentar tentang perang bantal tersebut dan cedera yang disebabkan, "Saya tahu kedengarannya aneh, tapi perang bantal ini menyatukan kami."

The Times melaporkan perang bantal itu telah menjadi acara tahunan di Akademi AD AS yang dibiayai oleh publik tersebut sejak setidaknya 1897, tapi laporan cedera baru terdengar akhir-akhir ini.

Surat kabar itu melaporkan karena seorang kadet cedera akibat kotak deposit yang diletakkan di dalam bantal pada tahun 2012, perang bantal tahun 2013 dibatalkan.

XS
SM
MD
LG