Tautan-tautan Akses

Langkah Roddick dan Zvonareva Terhenti, Wozniacki dan Williams Masih Berjuang


Petenis Denmark Caroline Wozniacki bersalaman setelah mengalahkan petenis Perancis Virginie Razzano di Wimbledon, Jumat (24/6).

Petenis Denmark Caroline Wozniacki bersalaman setelah mengalahkan petenis Perancis Virginie Razzano di Wimbledon, Jumat (24/6).

Andy Roddick dan Vera Zvonareva tersingkir dari turnamen tenis Wimbledon, sementara Caroline Wozniacki dan Venus Williams masih bertahan.

Unggulan pertama Caroline Wozniacki mencapai putaran ketiga Wimbledon Jumat setelah menyingkirkan Virginie Razanno 6-1, 6-3. Petenis Denmark berusia 20 tahun itu berusaha mengejar gelar Grand Slamnya yang pertama.

Unggulan kedua dan runner-up 2010 Vera Zvonareva tersingkir oleh peringkat 33 dunia Tsvetana Pironkova dari Bulgaria 6-2, 6-3. Venus Williams, juara lima kali, melangkah ke putaran berikutnya setelah mengalahkan Maria Jose Martina Sanchez 6-0, 6-2 dalam waktu satu jam.

Di putaran keempat, Venus akan menghadapi Pironkova, yang tahun lalu mengalahkannya di perempat final.

Di nomor putra, unggulan keempat asal Inggris Andy Murray berhasil melaju ke putaran keempat dengan mengandaskan petenis Kroasia Ivan Ljubicic dalam empat set 6-4, 4-6, 6-1, 7-6.

Kejutan terbesar terjadi di nomor putra ketika runner-up Wimbledon tiga kali Andy Roddick tersingkir di putaran ketiga oleh petenis Spanyol Feliciano Lopez 7-6 (2), 7-6 (2), 6-4.

XS
SM
MD
LG