Tautan-tautan Akses

Lamar, Swift Menang Besar pada Malam Penghargaan Grammy


Taylor Swift (dua dari kanan) menerima penghargaan Grammy untuk kategori "Album of the Year" untuk albumnya "1989" di Los Angeles (15/2).

Taylor Swift (dua dari kanan) menerima penghargaan Grammy untuk kategori "Album of the Year" untuk albumnya "1989" di Los Angeles (15/2).

Taylor Swift membuka acara malam penghargaan Grammy dengan menyanyikan lagu "Out of the Woods" di hadapan para bintang terkenal dalam industri musik.

Kendrick Lamar memenangkan album rap terbaik, menyihir hadirin dengan pertunjukan yang dramatis dan mendapat ucapan selamat dari Gedung Putih dalam acara Grammy Awards atau “Penghargaan Grammy” di Los Angeles.

Lamar juga memenangkan tiga penghargaan Grammy lainnya untuk lagu-lagu dari albumnya "To Pimp A Butterfly".

Dia bertemu dengan Presiden Barack Obama bulan lalu ketika mereka bekerja sama dalam program presiden untuk mendukung para pemuda kulit berwarna, dan Senin malam (15/2) Gedung Putih menyampaikan ucapan selamat kepada Lamar “dan seluruh artis dalam acara Grammy itu yang berusaha membangun masa depan yang lebih cerah.”

Lamar dan bintang pop Taylor Swift memenangkan Grammy untuk klip video Taylor "Bad Blood".

Taylor Swift membuka acara itu dengan tampil di atas panggung di hadapan para bintang terkenal dalam industri musik. Ia menyanyikan lagu "Out of the Woods", dan kemudian memenangkan Grammy untuk Album of the Year atau album terbaik selama setahun ini serta album vokal pop terbaik. [lt]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG