Tautan-tautan Akses

Lamar Odom Perkuat Dallas Mavericks


Lamar Odom, kiri, berebut bola dengan Dirk Nowitzki dari Dallas Mavericks ketika masih membela LA Lakers bulan Mei silam di Los Angeles (foto:dok).

Lamar Odom, kiri, berebut bola dengan Dirk Nowitzki dari Dallas Mavericks ketika masih membela LA Lakers bulan Mei silam di Los Angeles (foto:dok).

Klub basket LA Lakers menjual kontrak pemainnya, Lamar Odom ke Maverick Dallas dengan harga 8.9 juta dollar.

Klub basket Los Angeles Lakers menjual kontrak pemain basket Lamar Odom ke Dallas Mavericks Minggu malam dengan harga 8,9 juta dollar, sebagai puncak dari putusnya hubungan selama 72 jam antara Lakers dengan pemain cadangan terbaik tahun lalu itu.

Lakers dan Mavericks mencapai kesepakatan kilat setelah hari Kamis Odom mengetahui bahwa Los Angeles berusaha menukarkan dirinya dalam transaksi besar dengan bintang klub New Orleans, Chris Paul.

Baik Lakers maupun Mavericks tidak secara resmi mengakui kesepakatan itu sampai Minggu malam, tetapi kedua tim mengetahui semua tentang transaksi yang mengejutkan itu ketika mereka datang ke tempat latihan pagi harinya.

Pelatih Dallas Mavericks, Rick Carlisle dan bintang Dirk Nowitzki berbicara dengan semangat tentang bergabungnya Odom ke tim juara bertahan NBA itu tanpa harus kehilangan pemainnya. Odom akan membantu pemulihan Mavs karena kepergian Tyson Chandler. Carlisle mengatakan kerjasama Odom dengan Nowitzki dan Shawn Marion akan membentuk trio frontcourt NBA terbaik.

XS
SM
MD
LG