Tautan-tautan Akses

Lady Gaga Main Film dengan Bradley Cooper


Penyanyi Lady Gaga bersama Dalai Lama dalam sebuah konferensi di Indianapolis, Indiana, Juni 2016. (Reuters/Chris Bergin)

Penyanyi Lady Gaga bersama Dalai Lama dalam sebuah konferensi di Indianapolis, Indiana, Juni 2016. (Reuters/Chris Bergin)

Dalam film "A Star is Born", Lady Gaga sang pemenang Grammy akan menulis dan membawakan lagu-lagu baru.

Bintang pop Lady Gaga dan aktor nomine Oscar Bradley Cooper akan bekerjasama dalam pembuatan ulang drama musikal klasik Hollywood "A Star is Born," menurut Warner Bros hari Selasa (16/8).

Cooper, 41, yang mendapat empat nominasi Oscar termasuk untuk akting dan produksi film untuk film "American Sniper" (2014), akan melakukan debutnya sebagai sutradara untuk film ini, sementara Gaga, 30, akan membuat debut akting sebagai pemeran utama film layar lebar.

Warner Bros tidak memberikan tanggal perilisan proyek ini.

"A Star is Born," kisah aktris muda yang tiba di Hollywood dan dibantu oleh aktor terkenal yang sudah tua, pertama kali dijadikan film layar lebar tahun 1937 dengan dibintangi Janet Gaynor dan Fredric March.

Film ini kemudian diproduksi ulang dengan bintang-bintangnya Judy Garland dan James Mason tahun 1954, dan kemudian Barbra Streisand dan Kris Kristofferson tahun 1976.

Dalam film baru tersebut, Lady Gaga sang pemenang Grammy akan menulis dan membawakan lagu-lagu baru.

Penyanyi itu membuat debut sebagai aktris dalam film televisi "American Horror Story: Hotel," bermain sebagai vampir Countess, yang membuatnya mendapat penghargaan Golden Globe sebagai aktris terbaik dalam serial televisi. [hd]

XS
SM
MD
LG