Tautan-tautan Akses

Kue Kering Bergambar Donald Trump pada Konvensi Nasional Partai Republik


Kue Donald Trump

Kue Donald Trump

Bosan dengan suvenir biasa? Rose Avery, pemilik toko kue “Cakes Etc.” punya ide menarik sebagai alternatif suvenir. Ia membuat kue yang dilapisi sugar icing bergambar.

Kota Cleveland di Ohio menyambut sedikitnya 50 ribu orang yang berpartisipasi dalam Konvensi Nasional Partai Republik. Kesempatan ini tidak disia-siakan Rose.

“Sebagai pemilik usaha, saya harus bisa membaca apa yang dinginkan pasar,” ujarnya.

Pembeli bisa memilih kue kering dengan gambar kota Cleveland, logo resmi Konvensi Nasional Partai Republik, wajah dan kutipan dari mantan presiden AS Ronald Reagan, dan tentunya, kandidat presiden Partai Republik yang baru saja resmi dinominasikan, Donald Trump.

Rose Avery pemilik usaha kue

Rose Avery pemilik usaha kue

“Awalnya banyak teman saya yang menyarakan saya untuk tidak membuat kue dengan wajah Trump. Namun sejauh ini, kue kering Trump yang paling laku,” tambah Rose yang memulai usaha toko kuenya sejak 29 tahun yang lalu.

Lalu, siapa yang membeli kue-kuenya?

“Mereka yang tidak suka dengan Trump membeli kue dan memakan kue dengan wajah Trump dengan agresif. Mereka yang mendukung Trump, biasanya membawa pulang untuk dijadikan oleh-oleh,” jelasnya.

“Ini menarik dan sangat kreatif. Saya sangat menghargai kerja keras mereka,” kata Bob Klonk yang membeli 15 buah kue kering dengan gambar Trump dan tim basket Cleveland, the Cavaliers.

Rose juga akan membuat kue kering dengan wajah Hillary Clinton, kandidat presiden Partai Demokrat, yang akan mengadakan konvensi nasional partai mereka, minggu depan di Philadelphia.

“Saya buat contoh kuenya, lalu saya tawarkan ke delegasi dari negara bagian Ohio dan mereka memesan banyak sekali. Saya harus kerja keras lagi setelah ini,” tambah Rose.

Inovasi Rose tidak berhenti pada konvensi partai politik saja. Mengikuti perkembangan permainan populer, Pokemon Go, ia membuat kue kering dengan gambar Pikachu yang dijual dengan harga khusus jika pelanggan menangkap Pokemon di dekat tokonya.

XS
SM
MD
LG