Tautan-tautan Akses

Kualifikasi Piala Afrika antara Libya dan Komoro Dipindahkan


Situasi Libya yang tidak aman membuat pertandingan kualifikasi Piala Afrika dipindahkan dari Tripoli.

Situasi Libya yang tidak aman membuat pertandingan kualifikasi Piala Afrika dipindahkan dari Tripoli.

Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) memutuskan pertandingan kualifikasi Piala Afrika antara Libya dan Komoro tidak bisa digelar di Tripoli akibat situasi yang tidak aman.

Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) mengumumkan pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2012 antara Libya dan Komoro tidak bisa dimainkan di Tripoli akibat krisis politik di Libya.

Dalam pernyataannya, Selasa, CAF mencari negara netral untuk menggelar pertandingan tersebut, yang dijadwalkan akan dilangsungkan antara tanggal 25-27 Maret. Setelah dua pertandingan, Libya memimpin grupnya, yang mencakup Mozambik dan Zambia.

Pekan lalu, CAF menetapkan Libya tidak aman sebagai lokasi penyelenggaraan Kejuaraan Afrika di bawah usia 20 tanggal 18 Maret hingga 1 April di Tripoli dan Benghazi. Tanggal dan lokasi baru akan diumumkan pekan depan, dan turnamen ini diperkirakan akan dilangsungkan dari April hingga Mei.

Federasi Sepakbola Algeria menyatakan Algeria dan Afrika Selatan telah menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah.

Empat tim teratas dari Kejuaraan Afrika ini akan lolos ke turnamen Piala Dunia FIFA di bawah usia 20 bulan Juli mendatang di Kolombia.

XS
SM
MD
LG