Tautan-tautan Akses

AS

Konvensi NAACP Sambut Hangat Wapres Biden


Wapres AS Joe Biden mendapat sambutan meriah saat memberikan pidato pada konvensi tahunan Kelompok Hak Sipil Tertua di AS (NAACP) di Houston, Kamis (12/7).

Wapres AS Joe Biden mendapat sambutan meriah saat memberikan pidato pada konvensi tahunan Kelompok Hak Sipil Tertua di AS (NAACP) di Houston, Kamis (12/7).

Hari Rabu, hadirin di konvensi NAACP mencemooh Mitt Romney sewaktu ia mengatakan akan menghapuskan UU asuransi kesehatan yang dijuluki “Obamacare”.

Wakil Presiden Amerika Joe Biden memuji UU asuransi kesehatan yang diprakarsai Presiden Barack Obama dalam pidato di depan kelompok hak-hak sipil sehari setelah hadirin mengejek kandidat presiden dari partai Republik Mitt Romney karena bertekad untuk membatalkan reformasi itu.

Biden berpidato dihadapan konvensi Asosiasi Pemajuan Orang-orang Kulit Berwarna (NAACP) di Houston, Texas hari Kamis.

Hadirin di Konvensi itu menyambut hangat Biden ketika ia membentangkan perbedaan pandangan antara Obama dan Romney dalam asuransi kesehatan, pendidikan, energi dan hak-hak perempuan. Ia menyebut rencana kebijakan Romney “mundur ke tahun-tahun 1950-an”.

Presiden Obama juga berbicara di depan hadirin di konvensi itu lewat video hari Kamis. Ia dikecam karena mengirim wakil presiden sementara ia sendiri tidak menghadiri konvensi itu.

Kandidat partai Republik Romney mendapat sambutan dingin hari Rabu ketika ia berpidato di depan NAACP.

Romney mengatakan kebijakan dan kepemimpinannya akan lebih banyak membantu keluarga-keluarga minoritas ketimbang yang diberikan Presiden Obama dalam empat tahun ini. Hadirin mengejek Romney sewaktu ia bertekad untuk menghapuskan reformasi asuransi kesehatan yang dijuluki “Obamacare”.
XS
SM
MD
LG