Tautan-tautan Akses

AS

Kongres AS Setujui RUU Fleksibilitas Anggaran untuk Kementerian Transportasi


Kongres AS telah menyetujui RUU untuk memberikan fleksibilitas anggaran lebih besar kepada Kementerian Transportasi, Jumat (26/4).

Kongres AS telah menyetujui RUU untuk memberikan fleksibilitas anggaran lebih besar kepada Kementerian Transportasi, Jumat (26/4).

Kongres Amerika Serikat telah mengambil tindakan untuk menghentikan pengurangan jam kerja para pengawas lalu lintas udara, yang membuat ribuan penerbangan tertunda selama beberapa hari terakhir.

DPR Amerika dengan selisih suara besar hari Jumat (26/4) menyetujui rancangan undang-undang yang akan memberikan fleksibilitas anggaran lebih besar kepada Kementerian Transportasi sehingga tidak lagi harus merumahkan 1.500 pengawas lalu lintas udara setiap hari.

Dengan berkurangnya pengawas lalu lintas udara yang bertugas di bandara-bandara, maskapai-maskapai penerbangan harus membatalkan ratusan penerbangan dan menunda ribuan penerbangan.

Tindakan DPR diambil setelah pemungutan suara Senat Kamis malam, sebelum Kongres memasuki reses sepekan. Gedung Putih mengatakan, presiden Obama akan menandatangani RUU itu menjadi undang-undang.

Menurut para pejabat, mereka terpaksa merumahkan sekitar 10 persen pengawas lalu lintas penerbangan setiap hari untuk memenuhi rencana yang berlaku mulai 1 Maret yang bertujuan mengurangi defisit anggaran pemerintah.
XS
SM
MD
LG