Tautan-tautan Akses

Konglomerat AS Beli Perusahaan Keamanan Israel


Perusahaan 3M juga membeli Cogent System yang menjual teknologi identifikasi biometric seperti sistem pengenal sidik jari.

Perusahaan 3M juga membeli Cogent System yang menjual teknologi identifikasi biometric seperti sistem pengenal sidik jari.

Perusahaan AS, 3M, telah membeli sebuah perusahaan Israel yang spesialisasinya teknologi pemantauan dan pelacakan.

Salah satu perusahaan terbesar di Amerika membeli sebuah perusahaan Israel yang spesialisasinya adalah teknologi yang digunakan untuk memantau dan melacak orang dari jauh.

Perusahaan 3M hari Selasa mengatakan mereka membayar uang tunai sebesar 230 juta dolar kepada perusahaan Israel, Attenti.

Attenti membuat produk-produk yang dipakai untuk melacak orang-orang yang menunggu disidangkan di pengadilan atau yang dikenakan hukuman masa percobaan. Teknologinya juga bisa digunakan untuk membantu fasilitas kedokteran memonitor pasien manula. Produknya menggunakan GPS dan teknologi frekuensi radio untuk melacak orang.

Ini merupakan pembelian kedua terkait keamanan bagi 3M dalam dua hari.

Hari Senin, 3M mengumumkan kesepakatan senilai 943 juta dolar untuk membeli Cogent System yang menjual teknologi identifikasi biometric, seperti sistem pengenal sidik jari kepada pemerintah dan kantor-kantor penegak hukum.

Attenti dan Cogent keduanya akan menjadi bagian dari divisi sistem keamanan 3M.

XS
SM
MD
LG