Tautan-tautan Akses

Komedian Mindy Kaling Dikira Malala


Mindy Kaling tiba di acara Emmy Awards di Los Angeles, California, Agustus 2014.

Mindy Kaling tiba di acara Emmy Awards di Los Angeles, California, Agustus 2014.

Bintang asal India itu menulis di Twitter untuk menertawakan insiden saat seorang pria di sebuah pesta mengira ia aktivis Pakistan berusia 17 tahun itu.

Komedian Mindy Kaling menulis di Twitter untuk menertawakan sebuah insiden yang ditampilkan dalam artikel New York Times tentangnya, saat seorang pria di sebuah pesta mengira ia aktivis pendidikan anak-anak dan pemenang Nobel berusia 17 tahun, Malala Yousafzai.

"Merasa terhormat karena dikira @MalalaFund! (ya, sedikitnya karena ia masih berusia 17 tahun)" tulis bintang komedi televisi berusia 35 tahun itu beberapa hari lalu.

Kaling, yang berdarah India, merasa senang dibandingkan dengan Yousafzai, yang berasal dari Pakistan.


Artikel Times, yang terbit baru-baru ini, menggambarkan situasi dalam sebuah pesta di Manhattan awal bulan ini.

"Saat ia berdiri dekat meja hidangan, seorang pria setengah mabuk berusia 80 tahun mendekatinya dan menghujaninya dengan pujian, karena mengira ia adalah Malala Yousafzai. 'Selamat atas Hadiah Nobel anda,' ujarnya, sebelum mengutarakan kekaguman mengenai pemulihannya dari penembakan oleh Taliban.

Aktivis pendidikan asal Pakistan, Malala Yousafzai di markas PBB, New York.

Aktivis pendidikan asal Pakistan, Malala Yousafzai di markas PBB, New York.

Yousafzai, yang ditembak di kepala oleh Taliban pada 2012 karena memperjuangkan hak pendidikan untuk anak perempuan, menjadi pemenang Hadiah Nobel termuda awal bulan ini, ketika diumumkan ia mendapat hadiah perdamaian itu dengan aktivis asal India, Kailash Satyarthi, 60.

XS
SM
MD
LG