Tautan-tautan Akses

Klub Juventus Unggul Tiga Poin dari Klub AC Milan


Para pemain Juventus merayakan kemenangan mereka di akhir babak pertandingan sepakbola Seri A melawan Cesena di stadion Manuzzi-Cesena, Italia (25/4).

Para pemain Juventus merayakan kemenangan mereka di akhir babak pertandingan sepakbola Seri A melawan Cesena di stadion Manuzzi-Cesena, Italia (25/4).

Klub Juventus yang belum terkalahkan tetap unggul tiga poin dari klub AC Milan dalam perebutan gelar juara Serie A.

Klub Juventus yang belum terkalahkan tetap unggul tiga poin dari klub AC Milan dalam perebutan gelar juara Serie A setelah keduanya menang 1-0 melawan klub Genoa dan klub Cesena, hari Rabu.

Mantan penyerang klub AC Milan Marco Borriello mencetak gol pertama bagi Juventus pada menit ke-11 dan memperbesar kesempatan klub itu untuk mendapat kejuaraan, karena Rossoneri, julukan bagi klub AC Milan, masih bertanding dengan skor 0-0 di kandang sendiri.

Tetapi, lima menit kemudian, Kevin-Prince Boateng mencetak gol yang membuat AC Milan kembali dalam persaingan merebut gelar.

Andrea Pirlo gagal mengeksekusi tendangan penalti kedua berturut-turut bagi Juventus pada menit kedelapan.

Putaran ke-33 dari turnamen itu ditunda menyusul meninggalnya Piermario Morosini tanggal14 April. Morosini yang dipinjamkan dari klub Udinese, pingsan dan meninggal setelah kena serangan jantung dalam pertandingan klub Livorno di Pescara dalam Serie B.

Sementara itu.
UEFA mengatakan panel disiplinnya akan memutuskan hukuman bagi kapten Chelsea John Terry setelah ia dikeluarkan karena melakukan kekerasan ketika melawan klub Barcelona dalam babak semifinal Liga Champions, hari Selasa.

Terry secara otomatis dilarang bertanding dalam satu pertandingan berikutnya, dan harus absen dari pertandingan babak final tanggal 19 Mei di Munich.

Aturan UEFA memungkinkan panel disiplinnya untuk memperpanjang sanksi, yang akan berlaku pada musim depan turnamen Piala Super, Liga Champions atau Liga Eropa.
Panel tersebut dijadwalkan bertemu tanggal 24 Mei.

Empat pemain Chelsea dilarang bermain dalam babak final melawan klub Bayern Munich atau Real Madrid.

Branislav Ivanovic, Raul Meireles dan Ramires dilarang tampil dalam satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning yang ketiga dalam kompetisi itu.

Chelsea mencetak dua gol tanpa Terry untuk menyamakan kedudukan 2-2, dan melangkah maju dengan keunggulan pertandingan 3-2.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG