Tautan-tautan Akses

Klub Santos dari Brazil Incar Pemain Tengah Real Madrid


Kaka, pemain tengah Real Madrid asal Brazil, diincar klub Santos (foto: Dok).

Kaka, pemain tengah Real Madrid asal Brazil, diincar klub Santos (foto: Dok).

Pelatih klub Santos, Brazil, Muricy Ramalho, mengemukakan pihaknya tengah mengincar pemain tengah asal Brazil yang bermain untuk klub Real Madrid, Kaka.

Pelatih klub Santos, Brazil, Muricy Ramalho, mengemukakan pihaknya tengah mengincar pemain tengah Real Madrid asal Brazil, Kaka. Belakangan ini Kaka agak memudar di Real Madrid, namun masih dipandang sebagai salah seorang pemain tengah handal.

Santos sudah berusia 100 tahun dan memiliki pemain tenar Neymar, sementara menjual Ganso ke klub saingan Sao Paulo dengan nilai transfer yang besar. Siapa sangka Sao Paulo berani membeli Ganso demikian mahal, kata Ramalho. Menurutnya, apa saja bisa terjadi, dan Kaka adalah satu pilihan. Demikian juga, dua pemain lain, Diego dan Robinho. Ketiganya pemain penting dan dipandang dapat memperkuat Santos.

Kaka yang berumur 30 tahun tadinya hendak pindah ke AC Milan, Italia, tetapi gagal karena soal finansialnya, sedang istrinya mengatakan Kaka hanya mau mempertimbangkan kepindahan kembali ke Brazil. Baik Diego maupun Robinho adalah bekas pemain Santos dan sudah berulangkali dikabarkan akan kembali ke klub asal mereka itu.
XS
SM
MD
LG