Tautan-tautan Akses

Klub Italia, Lazio di Bawah Penyelidikan UEFA


Beberapa pemain Klub Lazio dalam sebuah penampilan mereka. Klub ini kini dibawah penyelidikan UEFA atas tuduhan pelecehan oleh fans mereka terhadap pemain Tottenham.

Beberapa pemain Klub Lazio dalam sebuah penampilan mereka. Klub ini kini dibawah penyelidikan UEFA atas tuduhan pelecehan oleh fans mereka terhadap pemain Tottenham.

UEFA memulai penyelidikan terhadap klub Lazio, Italia setelah fans klub itu dilaporkan melakukan pelecehan rasial terhadap pemain Tottenham dalam Liga Eropa hari Kamis.

Media Inggris mengatakan fans melakukan teriakan-teriakan yang menirukan suara monyet yang ditujukan kepada Jermain Defoe, Aaron Lennon dan Andros Townsend, pertandingan berlangsung imbang 0-0.

UEFA mengatakan dalam pernyataannya bahwa penyelidikan dilakukan terhadap klub Lazio atas “perilaku yang tidak patut” oleh para fans mereka dan kasus ini akan dimulai prosesnya tanggal 18 Oktober.

Hari Jumat, klub Levski Sofia dari Bulgaria didenda Euro 30.000 oleh UEFA karena melakukan pelecehan rasial oleh fans mereka dalam pertandingan Liga Eropa melawan klub Sarajevo dari Bosnia bulan Juli.

Sementara itu, lini pertahanan baru klub Arsenal akan diuji kekuatannya dalam pertandingan hari Minggu melawan klub Manchester City yang siap menurunkan penyerang yang baru pulih Sergio Aguero.

Kebobolan gawang klub Arsenal dalam lima pertandingan musim ini hanya terjadi dari tendangan penalti ketika menang 2-1 atas Montpellier dalam Liga Champions, dan dari kesalahan kiper Wojciech Szczesny ketika menang 6-1 akhir pekan lalu dari klub Southampton.

Keuletan lini pertahanan Arsenal merupakan hasil dari genjotan asisten pelatih baru Steve Bould, pemain bek dari lini pertahanan Arsenal yang terkenal kuat tahun 1990-an.

Bould mengatakan “kita akan menghadapi klub Manchester City dengan lebih percaya diri.''

Kedua klub belum terkalahkan setelah empat pertandingan Liga Premier dan mengumpulkan delapan poin, dua angka di bawah klub Chelsea yang memimpin dalam awal musim.
XS
SM
MD
LG