Tautan-tautan Akses

Klose Tak Perkuat Jerman Hadapi Inggris dan Italia


Penyerang Jerman, Miroslav Klose akan absen dalam pertandingan ujicoba timnas Jerman melawan Inggris dan Italia (foto: dok).

Penyerang Jerman, Miroslav Klose akan absen dalam pertandingan ujicoba timnas Jerman melawan Inggris dan Italia (foto: dok).

Penyerang klub Lazio Miroslav Klose akan absen dalam pertandingan persahabatan mendatang timnas Jerman melawan Italia dan Inggris karena cedera bahu.

Miroslav Klose mengalami cedera dalam pertandingan imbang 1-1 hari Minggu klub Lazio melawan klub Parma. Pemain usia 35 tahun itu membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnas Jerman sepanjang masa. Ia dan Gerd Mueller dalam posisi imbang dengan 68 gol.

Pemain lini pertahanan Per Mertesacker juga akan absen ketika Jerman menghadapi Italia di Milan, hari Jumat.

Pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan bek Arsenal itu masih belum pulih dari flu dan akan bergabung dengan timnas ketika berkunjung ke Inggris untuk pertandingan hari Selasa di Wembley.

Rekan setim Mertesacker di klub Arsenal, gelandang Mesut Ozil telah pulih dari penyakit yang sama dan diperkirakan akan tampil melawan timnas Italia.

Sementara itu, Steven Gerrard dan Kyle Walker diumumkan sebagai pemain terbaru yang absen dari pertandingan persahabatan timnas Inggris melawan Chile hari Jumat karena cedera.

Frank Lampard akan menjadi kapten timnas Inggris di Stadion Wembley dengan absennya sesama pemain gelandang, Steven Gerrard, yang cedera otot paha.

Cedera Kyle Walker tidak diberitahukan, Glen Johnson kemungkinan akan mengawal lini pertahanan kanan.

Michael Carrick dan Danny Welbeck absen dari pertandingan melawan Chile dan Jerman hari Selasa karena masing-masing cedera otot Achilles dan cedera lutut. Penyerang Daniel Sturridge juga diragukan tampil setelah mengalami cedera kaki ketika klub Liverpool menang di kandang sendiri 4-0 atas Fulham hari Sabtu.
XS
SM
MD
LG