Tautan-tautan Akses

Kim Kardashian Disensor di Israel


Kim Kardashian, dan suaminya Kanye West dan putri mereka North West, di dalam Katedral Armenia St. James di Yerusalem (13/4).

Kim Kardashian, dan suaminya Kanye West dan putri mereka North West, di dalam Katedral Armenia St. James di Yerusalem (13/4).

Situs berita Yahudi ultra-Ortodoks Israel memotong Kim Kardashian - salah seorang perempuan yang paling sering difoto di dunia - dari sebuah foto yang diambil di Yerusalem pekan ini.

Foto yang menggambarkan Kardashian bersama suaminya Kanye West dan Walikota Yerusalem Nir Barkat menikmati makan malam, dipotong untuk tidak menampilkan Kardashian. Dalam sebuah foto lain, wajah Kardashian dibuat samar-samar.

Nishim Ben Haim, seorang editor website Kikar HaShabbat tersebut, mengatakan mereka menyensor Kim Kardashian karena ia adalah seorang "simbol pornografi" yang tidak sesuai dengan nilai-nilai ultra-Ortodoks.

Dalam sebuah artikel yang mengkritik walikota Barkat yang makan di restoran yang tidak kosher (sesuai dengan aturan Yahudi), Kardashian disebut hanya sebagai "istrinya West."

Dalam komunitas ultra-Ortodoks, foto perempuan seringkali tidak ditampilkan karena dianggap tidak sopan. Pada bulan Januari, surat kabar ultra-Ortodoks memotong foto Kanselir Jerman Angela Merkel dengan alasan tersebut.

XS
SM
MD
LG