Tautan-tautan Akses

Kim Clijsters Tampaknya Absen di Roland Garros


Kim Clijsters

Kim Clijsters

Petenis Belgia Kim Clijsters terkena cedera pergelangan kaki setelah tak sengaja menginjak kaki seseorang dalam pernikahan sepupunya.

Petenis Kim Clijsters mengalami retak pergelangan kaki dalam sebuah pesta pernikahan akhir pekan lalu sehingga kemungkinan akan memaksa juara Amerika Terbuka dan Australia Terbuka itu absen dari turnamen Roland Garros (Perancis Terbuka).

Kecelakaan yang dialami oleh Clijsters itu mengingatkan kecelakaan yang membuat Serena Williams absen dari lapangan tidak lama setelah kemenangannya dalam turnamen Wimbledon tahun lalu. Serena menginjak pecahan kaca di sebuah restoran.

Penderitaan Serena Williams diperparah oleh serangkaian masalah kesehatan dan sejak itu belum kembali bermain. Ketika Perancis Terbuka dimulai 22 Mei, turnamen itu mungkin harus diadakan tanpa kehadiran para pemenang tiga turnamen Grand Slam terakhir itu.

Hari Sabtu, Clijsters mengenakan sepatu bertumit tinggi ketika menginjak kaki seseorang dalam acara pernikahan sepupunya Tim Clijsters.

Cedera itu menyebabkan Clijsters tidak dapat menggerakkan pergelangan kaki kanannya selama beberapa hari dan harus menggunakan tongkat penyangga.

Clijsters, usia 27 tahun, kembali bermain setelah beristirahat 2 ½ tahun dari lapangan tenis sejak menikah dan merintis keluarga baru. Ia masih ingin menjadi bintang dalam Olimpiade London tahun depan sebelum pensiun untuk selamanya.

XS
SM
MD
LG