Tautan-tautan Akses

Ketua DPR AS Dukung Donald Trump


Ketua DPR Amerika Paul Ryan dengan resmi mendukung calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, Kamis (2/6).

Ketua DPR Amerika Paul Ryan dengan resmi mendukung calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, Kamis (2/6).

Ketua DPR AS, Paul Ryan yang berasal dari Partai Republik, bulan lalu mengatakan bahwa ia belum siap untuk mendukung calon presiden yang kontroversial itu.

Ketua DPR Amerika Paul Ryan - dengan resmi mendukung yang diduga akan menjadi calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, dalam usaha menyatukan partai menjelang pemilu bulan November.

Paul Ryan, pejabat tinggi dari Partai Republik Amerika yang terpilih, bulan lalu mengatakan ia belum siap untuk mendukung calon yang kontroversial itu, yang kebijakannya dalam beberapa hal bertentangan dengan posisi lama partai - seperti dalam perdagangan, kebijakan luar negeri, dan isu-isu lainnya.

Seusai keduanya bertemu di Washington pada pertengahan Mei, Ketua DPR Paul Ryan mengatakan ia berbesar hati oleh apa yang didengarnya, dan partai mulai berkemas untuk membuat kami bersatu."

Dalam sebuah tulusan yang diterbitkan di surat kabar kotanya di Wisconsin, hari Kamis (2/6), Ryan menyatakan bahwa melalui serangkaian percakapan dengan Trump, ia merasa "yakin (bahwa) Trump akan membantu partai (Republik) menjadikan gagasan-gagasan dalam agenda ini menjadi undang-undang untuk membantu memperbaiki kehidupan rakyat."

Paul Ryan mengatakan ia menyimpulkan bahwa kedua mereka lebih mempunyai "persamaan daripada perbedaan" dan ia akan memilih Trump. [sp]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG