Tautan-tautan Akses

Kesehatan Mantan PM Lee Kuan Yew Makin Memburuk


Fransiyada 6-8 ming qochqin yashayotgan joy yoqib yuborildi. Maqsad bu yerni qochqinlardan tozalash.
Fransiyada 6-8 ming qochqin yashayotgan joy yoqib yuborildi. Maqsad bu yerni qochqinlardan tozalash.

Lee Kuan Yew, tetap populer dan dipandang sebagai seorang tokoh berpengaruh di Singapura, yang menjabat sebagai perdana menteri pertama selama 31 tahun sampai mengundurkan diri tahun 1990.

Kesehatan perdana menteri pertama Singapura yang sakit-sakitan, Lee Kuan Yew, semakin memburuk, demikian kata pemerintah setempat hari Rabu.

Kantor putranya yang juga Perdana Menteri sekarang, Lee Hsien Loong, menyatakan Lee Kuan Yew tetap dalam keadaan gawat di Uni Darurat Gawat (ICU).

Lee yang dikenal sebagai bapak Singapura Modern, masuk rumah sakit tanggal 5 Februari karena menderita pneumonia parah dan sejak itu ia menggunakan selang pernafasan atau ventilator.

Lee tetap populer dan dipandang sebagai seorang tokoh berpengaruh di Singapura, yang menjabat sebagai perdana menteri pertama selama 31 tahun sampai mengundurkan diri tahun 1990.

Pada masanya sebagai perdana menteri, sarjana hukum lulusan Cambridge University itu mengubah Singapura menjadi salah satu ekonomi yang paling kuat di Asia.

Banyak orang di Singapura menggunakan situs-situs media sosial untuk mengutarakan dukungan mereka pada mantan pemimpin yang sakit-sakitan itu.

Recommended

XS
SM
MD
LG