Tautan-tautan Akses

Kesebelasan Slovenia Kalahkan Aljazair


Aljazair bertanding dengan 10 pemain setelah menit ke-72 karena Abdelkader Ghezzal menerima kartu kuning kedua.

Kesebelasan Slovenia mengalahkan kesebelasan Aljazair 1-0 dan menempati posisi teratas di Grup C kejuaraan sepakbola Piala Dunia.

Setelah pertandingan babak pertama berakhir tanpa gol, hari Minggu ini, tendangan jarak jauh Robert Koren pada menit ke-79 berhasil membobolkan gawang Fawzi Chaouchi, ketika bola memantul dari tangannya dan masuk gawang.

Aljazair bertanding dengan 10 pemain setelah menit ke-72. Pemain pengganti Abdelkader Ghezzal dikeluarkan dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua karena hand ball di wilayah penalti Slovenia. Pertandingan hari Minggu di Polokwane, Afrika Selatan itu merupakan pertandingan pembuka Piala Dunia bagi kedua tim.

Kemenangan itu menempatkan Slovenia pada posisi teratas Grup C dengan perolehan tiga poin. Di tempat berikutnya Amerika dan Inggris yang sama-sama meraih satu poin, sedangkan Aljazair di tempat terbawah grup tanpa poin.

Hasil-hasil dua pertandingan berikutnya di Grup D:

Di Pretoria, kesebelasan Ghana menaklukkan Serbia dengan 1-0 setelah Serbia bermain dengan 10 pemain, akibat seorang pemainnya mendapatkan dua kali kartu kuning. Sementara di Durban, kesebelasan Jerman menang telak atas Australia dengan skor 4-0.

XS
SM
MD
LG