Tautan-tautan Akses

Kermit dan Miss Piggy Kembali ke Layar Lebar dalam Sekuel 'Muppets'


Direktur Walt Disney Studios, Rich Ross, bersama para karakter dari 'The Muppets' termasuk Miss Piggy (tengah atas) dan Kermit (tengah bawah).

Direktur Walt Disney Studios, Rich Ross, bersama para karakter dari 'The Muppets' termasuk Miss Piggy (tengah atas) dan Kermit (tengah bawah).

Setelah sukses dengan 'The Muppets' akhir tahun lalu, film tentang boneka itu akan dibuat sekuelnya.

Kermit si Kodok, Miss Piggy dan kawan-kawan akan kembali ke layar lebar. Perusahaan film Disney pekan lalu mengumumkan bahwa mereka sedang membuat sekuel dari film "The Muppets."

Ketika dirilis tahun lalu, "The Muppets" mampu meraih keuntungan lebih dari 158 juta dolar di seluruh dunia. Padahal biaya pembuatannya hanya 45 juta dolar. Film itu telah memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk piala Oscar untuk Lagu Asli Terbaik berjudul “Man or Muppet.”

Disney mengatakan sutradara James Bobbin dan penulis skenario Nicholas Stoller akan kembali mengerjakan proyek ini. Tapi ada yang berbeda dalam film The Muppets 2. Film ini tidak akan melibatkan Jason Segel yang menjadi salah seorang pemeran utama tahun lalu.

The Muppets diciptakan oleh seorang penggerak boneka (puppeteer) Jim Henson pada tahun 1990-an. Karakter-karakternya seperti Kermit dan Miss Piggy menjadi sangat terkenal lewat acara televisi “Sesame Street.” The Muppets juga punya acara televisi populer mereka sendiri. Sejumlah film yang melibatkan The Muppets juga pernah dibuat.
XS
SM
MD
LG