Tautan-tautan Akses

Kereta Api Cepat Tabrak Kereta Api Bawah Tanah di Swiss


Dua orang anggota tim penyelamat berdiri di dekat kereta api pasca tabrakan di wilayah Rafz, sekitar 30 kilometer dari Zurich, Siwss (20/2).

Dua orang anggota tim penyelamat berdiri di dekat kereta api pasca tabrakan di wilayah Rafz, sekitar 30 kilometer dari Zurich, Siwss (20/2).

Surat kabar “Neue Zuercher Zeitung” melaporkan kereta api bawah tanah atau subway dan kereta api cepat, yang keduanya bergerak dari Zuerich ke Stuttgart bertabrakan pada pukul 6:45 pagi.

Polisi mengatakan dua kereta api bertabrakan di kota Rafz, Swiss, dikabarkan mengakibatkan banyak orang luka. Surat kabar “Neue Zuercher Zeitung” melaporkan kereta api bawah tanah atau subway dan kereta api cepat, yang keduanya bergerak dari Zuerich ke Stuttgart bertabrakan pada pukul 6:45 pagi.

Para saksi mengatakan kepada surat kabar harian Zurich “20 Minuten,” kereta api cepat itu menabrak gerbong subway dari belakang. Tidak segera diketahui seberapa serius kecelakaan itu.

Gambar-gambar dari lokasi kejadian menunjukkan gerbong kereta api cepat yang keluar dari rel, tetapi tidak terbalik. Juru bicara kepolisian, Cornelia Schuoler, memberitahu “Neue Zuercher Zeitung,” kecelakan itu terjadi di kota sebelah utara Zurich, dekat perbatasan Jerman, mengakibatkan banyak orang cedera, tetapi dia tidak menyebutkan seberapa parah luka-luka mereka.

Pos polisi Zurich tidak segera menjawab telpon atau menjawab e-mail yang meminta informasi lebih banyak.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG