Tautan-tautan Akses

Kemunculan Isteri Kim Jong Un Picu Spekulasi Baru


Ibu negara Korea Utara, Ri Sol-Ju (kiri) menghadiri sebuah konser bersama suaminya, Kim Jong Un di Pyongyang (foto: dok).

Ibu negara Korea Utara, Ri Sol-Ju (kiri) menghadiri sebuah konser bersama suaminya, Kim Jong Un di Pyongyang (foto: dok).

Foto dari Korea Utara Selasa menunjukkan ibu negara Korea Utara, Ri Sol-Ju menghadiri sebuah pertandingan sepak bola dan konser bersama suaminya, Kim Jong Un.

Masyarakat sekali lagi melihat sekilas isteri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, setelah spekulasi tentang mengapa ia tidak pernah terlihat selama beberapa waktu.

Foto dari Korea Utara Selasa menunjukkan Ri Sol-Ju menghadiri pertandingan sepak bola dan konser dengan suaminya.

Penampilan publik itu adalah yang pertama dalam hampir dua bulan dan televisi pemerintah mengatakan kehadiran dengan suaminya itu "menarik sorak gemuruh dari penonton.''

Dalam foto-foto itu, Ri mengenakan mantel longgar yang menutupi tubuhnya dan beberapa organisasi berita mengatakan pinggangnya tampak lebih besar, mendorong spekulasi bahwa ia mungkin hamil. Beberapa organisasi media mengutip pejabat intelijen Korea Selatan yang mengisyaratkan bahwa dia absen dari publik karena kehamilan atau kebutuhan untuk pendidikan politik.

Korea Utara secara terbuka memperkenalkan Ri sebagai ibu negara pada bulan Juli dan dia sering terlihat menemani suaminya dalam perjalanan ke seluruh negeri.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG