Tautan-tautan Akses

Keluarga Robin Williams Kembali Bertemu di Pengadilan

  • Associated Press

Robin Williams (Foto: dok.)

Robin Williams (Foto: dok.)

Pengacara istri dan anak Robin Williams akan kembali ke pengadilan Jumat (28/8) untuk meneruskan persidangan kasus perebutan rumah mendiang aktor tersebut.

Kedua belah pihak dijadwalkan bertemu dengan hakim San Francisco, sementara dokumen pengadilan menunjukkan bahwa keduanya tetap berselisih tentang pembagian harta benda Williams dan dana untuk cadangan untuk Susan Williams agar ia tetap bisa tinggal di rumah yang ia tinggali dulu bersama Robin Williams.

Anak-anak Williams dari pernikahan sebelumnya, Zachary, Zelda dan Cody Williams, mengatakan wali warisan telah memutuskan pembagian properti pribadi Williams, dan keputusan tersebut sudah final. Mereka menuduh Susan Williams mempertahankan properti yang merupakan milik mereka.

Pengacara Susan Williams, James Wagstaffe, mengatakan setelah sidang pengadilan pada bulan Juni lalu bahwa Susan Williams ingin menyimpan beberapa benda seperti sandal, kaos dan celana pendek mantan suaminya.

Anak-anak Williams juga mengatakan wali sudah memutuskan angka yang akan diberikan kepada Susan Williams untuk menutupi biaya rumah Tiburon, tapi ia menginginkan lebih dari itu.

Susan Williams mengatakan para wali telah menolak menjelaskan bagaimana mereka memutuskan jumlah yang akan diterimanya, yang berbeda dengan jumlah yang ia hitung.

Robin Williams meninggal pada bulan Agustus 2014 di rumahnya di Tiburon. Kematiannya dinyatakan akibat bunuh diri. Istri aktor tersebut mengatakan Williams bergulat mengatasi depresi, kecemasan dan diagnosa penyakit Parkinson.

XS
SM
MD
LG