Tautan-tautan Akses

AS

Keluarga Palin Terlibat Perkelahian di Alaska


Mantan Gubernur Alaska Sarah Palin (Foto: dok).

Mantan Gubernur Alaska Sarah Palin (Foto: dok).

Laporan polisi Kamis (9/10) menyebutkan perkelahian di Anchorage, Alaska, yang melibatkan keluarga Sarah Palin, mantan calon Wapres Partai Republik tahun 2008.

Laporan polisi Alaska menjelaskan secara terperinci tentang perkelahian di sebuah pesta keluarga di Anchorage, Alaska, yang melibatkan keluarga Sarah Palin, mantan calon wakil presiden Partai Republik tahun 2008.

Bristol Palin, puteri Sarah Palin, dikabarkan meninju Korey Klingenmeyer, tuan rumah pesta tersebut, berkali-kali di wajahnya, sampai-sampai Bristol Palin sendiri jatuh terduduk.

Tidak dilakukan penahanan apapun, dan tidak ada pihak yang menggugat dalam peristiwa tersebut. Demikian laporan yang dirilis hari Kamis (9/10), terkait perkelahian yang terjadi tanggal 6 September lalu.

Polisi datang ke lokasi kejadian larut malam setelah dapat laporan telah berlangsung perkelahian antara sekitar 20 orang di luar rumah.

Sarah Palin, adalah mantan gubernur Alaska dan calon wakil presiden Partai Republik tahun 2008. Dikabarkan, dia juga ada di pesta tersebut, tetapi laporan polisi tidak menyebutkan bahwa dia terlibat dalam perkelahian.

Pengacara keluarga Palin, John Tiemessen, menolak berkomentar, sambil menambahkan, keluarga Palin pun tidak akan berkomentar. Keluarga Palin waktu itu merayakan ulangtahun Todd Palin, suami Sarah Palin. Perkelahian tersebut kemudian dilerai oleh polisi.

XS
SM
MD
LG