Tautan-tautan Akses

Keluarga Obama Jadi Tuan Rumah Acara ‘Dorong Telur Paskah’ di Gedung Putih


Penyanyi AS, Colbie Caillat menyanyikan lagu kebangsaan, disaksikan keluarga Presiden Barack Obama saat acara 'Dorong Telur Paskah' di Gedung Putih (25/4).

Penyanyi AS, Colbie Caillat menyanyikan lagu kebangsaan, disaksikan keluarga Presiden Barack Obama saat acara 'Dorong Telur Paskah' di Gedung Putih (25/4).

Presiden, ibu negara Michelle Obama dan kedua putri mereka Malia dan Sasha ikut ambil bagian dalam acara itu hari Senin (25/4).

Presiden Amerika Barack Obama dan keluarganya menyambut anak-anak dan orang tua mereka ke Gedung Putih hari Senin untuk tradisi tahunan “menyebarkan telur Paskah” di halaman selatan Gedung Putih.

Presiden, ibu negara Michelle Obama dan kedua putri mereka Malia dan Sasha ikut ambil bagian dalam acara yang juga termasuk permainan, mendongeng dan kunjungan oleh “Kelinci Paskah.”

Michele Obama menekankan tema hari perayaan itu "Bangun dan Bergerak'' Ia telah berkeliling seluruh pelosok Amerika mengkampanyekan makanan sehat dan olahraga sebagai bagian dari kampanye nasional melawan obesitas.

Ia mengatakan "sangat menakjubkan" bahwa 30.000 orang diperkirakan akan menghadiri acara itu sepanjang hari.

Sementara seluruh anggota keluarga dan Easter Bunny bersiap-siap, Obama mencari telor yang bertebaran. Dia juga memuji upaya istrinya menggalakkan kebugaran, dan mengatakan Michele juga menjaga diri Presiden "tetap bugar."

Gedung Putih menerima kunjungan rombongan yang masing-masing berjumlah 6.000 orang untuk lima sesi terpisah untuk lima sesi masing-masing dua jam. Acara yang disebut “Easter Egg Roll” itu adalah tradisi di Gedung Putih yang telah berlangsung sejak 1878.

XS
SM
MD
LG