Tautan-tautan Akses

Kelompok Tidak Dikenal Retas Situs Milik CIA


Kantor badan Pusat Intelijen AS (CIA) di luar Washington DC. Situs CIA.gov, tidak bisa dibuka hari Jumat sore akibat serangan peretas.

Kantor badan Pusat Intelijen AS (CIA) di luar Washington DC. Situs CIA.gov, tidak bisa dibuka hari Jumat sore akibat serangan peretas.

Situs milik badan Pusat Intelijen Amerika, CIA.gov, tidak bisa dibuka hari Jumat sore dan terdapat pesan 'CIA TANGO DOWN'.

Situs web Badan Pusat Intelijen Amerika (CIA) hari Jumat tidak bisa diakses setelah kelompok peretas internet Anonymous menyatakan telah melumpuhkannya.

Situs tersebut, CIA.gov, tidak bisa dibuka Jumat sore.

Akun Twitter terkait Anonymous memasukkan pesan "CIA TANGO DOWN." "Tango down" adalah ungkapan militer untuk membunuh musuh.

Perwakilan Humas CIA yang dihubungi VOA belum memberi komentar.

Anonymous memiliki sejarah menyerang situs-situs web resmi. Bulan lalu, kelompok itu mengaku meretas sebentar situs-situs Departemen Kehakiman Amerika dan Biro Investigasi Federal (FBI). Target lainnya mencakup situs Kementerian Kehakiman Yunani, situs yang dioperasikan kepolisian Boston dan situs web biro hukum yang membela seorang Marinir Amerika yang divonis membunuh warga sipil Irak tahun 2005.

Situs CIA telah diretas sebelumnya. Juni lalu, kelompok peretas LulzSec menyatakan telah melumpuhkan situs tersebut selama beberapa jam.

XS
SM
MD
LG