Tautan-tautan Akses

Kejaksaan Belgia Keluarkan Surat Penangkapan Tersangka Baru


Tentara Belgia berpatroli di Grand Place of Brussels menyusul serangan Selasa di Brussels, Belgia (24/3). (Reuters/Charles Platiau)

Tentara Belgia berpatroli di Grand Place of Brussels menyusul serangan Selasa di Brussels, Belgia (24/3). (Reuters/Charles Platiau)

Surat penangkapan dikeluarkan untuk pria bernama Faycal C. atas keterlibatannya dalam kelompok teroris, pembunuhan oleh teroris dan usaha teroris untuk melakukan pembunuhan.

Kejaksaan Belgia telah mengetahui identitas dan mengeluarkan surat penangkapan seorang tersangka baru untuk serangan hari Selasa lalu di bandara Brussels dan stasiun kereta api bawah tanah.

Kantor kejaksaan federal mengatakan dalam pernyataan hari Sabtu (26/3) bahwa pihaknya telah mengeluarkan surat penangkapan atas seorang pria yang hanya disebut bernama Faycal C. atas keterlibatannya dalam kelompok teroris, pembunuhan oleh teroris dan usaha teroris untuk melakukan pembunuhan.

Pernyataan itu tidak mengukuhkan bahwa Faycal C. adalah pembom bunuh diri yang ketiga di bandara Brussel yang terlihat dalam video kamera keamanan bandara serta dua pria yang meledakkan diri di sana.

Media Belgia melaporkan bahwa seorang pria bernama Faycal Cheffou dicurigai melarikan diri dari bandara Brussels. [gp]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG