Tautan-tautan Akses

Kejailan Ada di Dalam Setiap Orang


Roman Atwood, Dennis Roady dan Vitaly Zdorovetskiy adalah pemilik akun YouTube yang terkenal. Mereka sudah menjadi sekawanan orang jail, yang kadang sangat keterlaluan sehingga dianggap kriminal, ketika orang belum berkarier di YouTube. Mereka memasang kamera yang tersembunyi dan merekam kejailan dan lelucon konyol mereka dengan melibatkan orang-orang biasa di sekitar mereka.

Sekarang mereka merilis sebuah film berjudul "Natural Born Pranksters" yang artinya kira-kira “jahil sejak lahir”. Film ini memperlihatkan lebih dari 30 lelucon konyol atau aksi jail yang mereka lakukan terhadap orang biasa yang mereka temui.

"Perencanaan film itu lebih lama dari produksinya," kata Atwood. "... Butuh waktu sekitar enam bulan untuk menggarap aksi-aksi jail dan mengkaji aspek hukumnya agar disetujui. Kemudian kami butuh 30 hari untuk merekam seluruh film itu."

Tayangan YouTube yang dikelola trio jail ini sudah ditonton satu miliar kali. Sekarang mereka merambah ke dunia layar lebar, dan tidak ada yang bisa memprediksi segila apa atau seekstrem apa aksi mereka.

"Anda harus pergi menonton film ini karena kami melakukan aksi jail yang tidak bisa kami pasang di YouTube," kata Vitaly Zdorovetskiy, yang dikenal dengan nama VitalyzdTv di YouTube, di mana dia menyebut dirinya sebagai "Russian Dude With A Camera and Some Wonderful Ideas."

Aksi-aksi jail itu akan mendapat peringatan dari YouTube dan dihapus, kata Zdorovetskiy, tapi film dengan segala aspek produksinya tidak akan mendapat masalah. Iklan film ini, yang muncul di YouTube, memperlihatkan masih ada keleluasaan yang melangkahi batas-batas yang bisa diterima Internet.

Tonton: trailer "Natural Born Pranksters" (Jahil Sejak Lahir​)

"Salah satu adegan favorit saya adalah lelucon bensin di mana kami hampir dihajar oleh orang kami jaili," kata VitalyzdTv. "Anda akan melihat banyak aksi, adegan pertempuran, dan komedi."

Merancang aksi gila-gilaan mereka dan kemudian mendapatkan persetujuan pengacara butuh waktu, kata pelaku "Natural Born Pranksters" ini. Produk akhirnya termasuk karya beberapa pembuat film terbaik, termasuk mereka yang memproduksi “Jackass: The Movie.” Film ini juga menampilkan beberapa aktor YouTube lainnya, Jenna Marbles dan Logan Paul.

"Orang-orang menonton aksi jail kami di YouTube di seluruh dunia, mereka di mana-mana," kata Dennis Roady. "Namun, lelucon di dalam film ini tidak akan Anda temukan di mana saja, dan Anda tidak ingin melewatkannya hanya karena aksi jail itu melanggar ketentuan YouTube."

Roady mengatakan filem ini akan dirilis pada tanggal 1 April dan dapat diunduh lewat iTunes dan Android. [as/ab]

Tonton: "Vlog" karya Roman Atwood

XS
SM
MD
LG