Tautan-tautan Akses

Kebun Binatang London Lakukan Sensus Hewan Tahunan


Penguin-penguin di Kebun Binatang London.

Penguin-penguin di Kebun Binatang London.

Tambahan-tambahan baru untuk sensus 2017 termasuk empat anak penguin Humboldt dan bayi harimau Sumatera Achilles dan Karis.

Para penjaga di Kebun Binatang ZSL London memulai tugas besar menghitung lebih dari 700 spesies di tempat tersebut hari Selasa (3/1), memancing beberapa binatang dengan makanan supaya mau keluar dari kandangnya.

Dari hewan-hewan kecil tak bertulang belakang sampai mamalia lebih besar, makhluk-makhluk semua ukuran dihitung setiap tahun di kebun binatang di pusat ibukota Inggris itu. Tambahan-tambahan baru untuk sensus 2017 termasuk empat anak penguin Humboldt dan bayi harimau Sumatera Achilles dan Karis.

Penghitungan semua binatang ini memerlukan waktu sekitar seminggu dan merupakan persyaratan untuk izin kebun binatang. Informasi yang dikumpulkan kemudian dibagi dengan kebun-kebun binatang di seluruh dunia untuk membantu perlindungan spesies yang terancam.

"Ini peluang bagi semua tim binatang untuk keluar dan mencatat berapa banyak hewan di masing-masing bagian," ujar Manajer Kebun Binatang Mark Habben, menambahkan bahwa kebun binatang itu memiliki sekitar 712 spesies dan lebih dari 18.000 binatang.

"Pada akhir Juni, Melati, harimau Sumatera betina kami, melahirkan bayi jantan dan betina dan bagi kami itu adalah ukuran nyata keberhasilan." [hd]

XS
SM
MD
LG