Tautan-tautan Akses

Kate Middleton, Pangeran William Tampil Terakhir di Depan Publik Sebelum Menikah


Pangeran William dan tunangannya, Kate Middleton di kota Darwen, Inggris utara (11/4).

Pangeran William dan tunangannya, Kate Middleton di kota Darwen, Inggris utara (11/4).

Hujan deras tak menghalangi massa menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut di kota Darwen, East Lancashire bagian utara.

Kerumunan simpatisan pasangan kerajaan Inggris mendapatkan kesempatan terakhir hari Senin untuk melihat Pangeran William dan Kate Middleton, dalam penampilan terakhir mereka di muka umum sebelum hari pernikahan mereka akhir bulan ini.

Hujan deras tidak membubarkan kerumunan massa untuk menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut di kota Darwen – East Lancashire bagian utara.

Pasangan tersebut bertemu dengan para guru dan murid sewaktu mereka meresmikan sebuah sekolah baru dan mengumumkan hadiah penghargaan atas nama Pangeran William.

The SkillForce Prince’s Award akan diberikan pada seorang murid – mulai tahun 2012 – yang menunjukkan secara signifikan, karakter atau memberi kontribusi besar kepada masyarakat. Pangeran William merupakan pelindung SkillForce – sebuah lembaga pendidikan amal.

Pangeran William dan calon istrinya kemudian melawat ke Witton County Park di Blacburn, di mana sekitar 15 ribu orang menyambut mereka. Pasangan tersebut menyaksikan sejumlah acara olahraga dan Kate Middleton melambaikan bendera untuk menandai diawalinya pertandingan lari 100 meter.

Lawatan tersebut mengakhiri tur ke empat tempat di Inggris. Kate Middleton satu hari nanti mungkin dapat memerintah sebagai ratu setelah pernikahan pasangan tersebut 29 April nanti.

XS
SM
MD
LG