Tautan-tautan Akses

Kalahkan Safarova, Bartoli Melaju ke Semifinal Turnamen Eastbourne


Marion Bartoli maju ke babak semifinal turnamen Eastbourne di Inggris setelah mengalahkan Lucie Safarova (foto: dok).

Marion Bartoli maju ke babak semifinal turnamen Eastbourne di Inggris setelah mengalahkan Lucie Safarova (foto: dok).

Petenis Prancis Marion Bartoli maju ke babak semifinal turnamen Eastbourne di Inggris setelah mengalahkan Lucie Safarova 6-4, 6-2.

Petenis Prancis Marion Bartoli hari Kamis maju ke babak semifinal turnamen Eastbourne di Inggris setelah mengalahkan unggulan ketujuh Lucie Safarova 6-4, 6-2.

Klara Zakopalova dari Republik Ceko juga maju ke babak berikutnya setelah merebut lima game terakhir untuk mengalahkan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova 6-3, 7-5 sebelum hujan turun.

Unggulan keempat, Marion Bartoli memperlambat laju permainannya untuk mengalahkan Safarova, mematahkan servis untuk unggul 3-2, tapi kemudian petenis Ceko itu menyusul 4-4.

Marion Bartoli kembali memimpin 5-4 dengan pukulan backhand mematikan dari berjuang keras menyudahi set pertama. Bartoli mendominasi set kedua, ia hanya kehilangan dua poin pada servisnya sebelum mengakhiri pertandingan dengan servis ace.

Sementara itu.
David Ferrer mengalahkan petenis Belanda Igor Sijsling 6-0 6-1 hari Kamis untuk maju ke babak semifinal turnamen Unicef Terbuka di lapangan rumput Den Bosch, Belanda.

Unggulan teratas dari Spanyol itu memimpin 6-0, 5-0 sebelum akhirnya Sijsling memenangkan satu game dihadapan fans tuan rumah. David Ferrer menyelesaikan pertandingan kurang dari 43 menit.
Ferrer akan menghadapi petenis Prancis Benoit Paire setelah mengalahkan Ito Tatsuma dari Jepang 6-3, 7-5.

Pada bagian putri, unggulan kedelapan Nadia Petrova mengalahkan unggulan ketiga Dominika Cibulkova dengan mudah. Nadia menang 6-2, 6-0 hanya dalam waktu satu jam.

Di babak semifinal Nadia Petrova akan menghadapi pemenang pertandingan antara Kirsten Flipkens dan Roberta Vinci.
XS
SM
MD
LG