Tautan-tautan Akses

Kalahkan MU, Chelsea Maju ke Semifinal FA Cup


Salah satu penampilan klub Chelsea (foto: dok). Chelsea maju ke Semifinal FA Cup setelah mengalahkan Manchester United 1-0 (1/4).

Salah satu penampilan klub Chelsea (foto: dok). Chelsea maju ke Semifinal FA Cup setelah mengalahkan Manchester United 1-0 (1/4).

Chelsea maju ke semifinal perebutan Piala Football Association (FA CUP) setelah dalam perempat final hari Senin mengalahkan Manchester United 1-0.

Pertandingan yang dilakukan Chelsea ini adalah pertandingan-ulang setelah pertandingan pertama di kandang MU berakhir 2-2.

Replay perempat final itu ditentukan empat menit memasuki babak kedua ketika pemain depan Chelsea, Demba Ba melepaskan tembakan yang tidak dapat diselamatkan penjaga gawang MU David De Gea. Skor ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Jika Chelsea masih akan menghadapi perempat final Europa League hari Kamis, MU tidak bakal memenangi piala lain dalam musim kompetisi sekarang kecuali juara Premier League karena sekarang mengantongi 15 poin yang tampaknya sudah tidak mungkin terkejar klub lain.

Chelsea adalah juara bertahan FA CUP dan Champions League, tetapi sudah tersingkir dari Champions League namun masih bertahan di Europa League dan FA CUP. Chelsea berada pada posisi merebut FA CUP untuk kelima kalinya dalam tujuh musim, sebaliknya kini menduduki posisi ke-4 dalam Premier League karena dikalahkan Southampton Sabtu lalu.

Perempat final Chelsea lawan Manchester City diadakan tanggal 14 April di stadion Wembley.

XS
SM
MD
LG