Tautan-tautan Akses

Kalahkan Liverpool, Arsenal Masuk Perempat Final FA Cup


Para pemain Arsenal Lourent Koscielny (kanan), Santi Cazorla (kiri) dan Per Mertesacker dalam sebuah pertandingan Liga Premier. (Foto: Dok)

Para pemain Arsenal Lourent Koscielny (kanan), Santi Cazorla (kiri) dan Per Mertesacker dalam sebuah pertandingan Liga Premier. (Foto: Dok)

Setelah kemenangan 2-1 lawan Liverpool, Arsenal selanjutnya akan menghadapi Everton yang menyisihkan Swansea 3-1.

Alex Oxlade-Chamberlain menjaringkan dua gol lalu ketika Arsenal main di kandang sendiri mengalahkan Liverpool 2-1, Minggu (16/2), sebuah kemenangan tipis yang cukup membawa Arsenal ke perempat final FA Cup.

Akhir pekan lalu, Liverpool di kandang sendiri mempermalukan Arsenal 5-1, tetapi pada Minggu Arsenal menyajikan permainan yang lebih konsisten. Gol balasan Liverpool dicetak oleh kaptennya Steven Gerrard dari titik pinalti. Arsenal selanjutnya akan menghadapi Everton yang menyisihkan Swansea 3-1.

Sementara itu, berita yang dilansir sebuah surat kabar Inggris, Minggu, yang menyatakan bahwa pemain inti Manchester United (MU), Wayne Rooney, telah menandatangani kontrak baru dengan gaji 300 ribu poundsterling seminggu dan mengikatnya bermain untuk MU sampai 2018, telah dibantah klub itu.

Seorang juru bicara klub mengatakan kepada kantor berita Reuters bahwa berita itu tidak benar dan itulah sebabnya klub tidak ada mengumumkannya. Meskipun dibantah, perundingan untuk memperpanjang kontrak masih berlanjut dan radio BBC berpendapat Rooney yang berumur 28 tahun besar kemungkinan akan meneken kontrak jangka panjang dengan MU dalam pekan ini.

Sementara itu, pemain bek kiri Patrice Evra mungkin bertahan di MU sesudah akhir musim kompetisi sekarang mengingat ia tetap diturunkan dalam semua kecuali satu pertandingan Liga Premier. Tadinya ada selentingan pemain asal Prancis itu akan meninggalkan MU pada musim transfer depan.
XS
SM
MD
LG