Tautan-tautan Akses

Juventus Maju Selangkah Lagi untuk Raih Gelar Juara Liga Italia


Pemain Juventus merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepakbola Seri A antara Novara dan Juventus di Stadium Silvio Piola di Novara, Italia (29/4).

Pemain Juventus merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepakbola Seri A antara Novara dan Juventus di Stadium Silvio Piola di Novara, Italia (29/4).

Kesebelasan Juventus yang belum terkalahkan maju satu langkah lagi untuk meraih gelar juara Liga Italia.

Kesebelasan Juventus yang belum terkalahkan maju satu langkah lagi untuk meraih gelar juara Liga Italia setelah mengalahkan Novara 4-0 Minggu.

Mirko Vucinic mencetak gol dua kali untuk Juventus, Marco Borriello kembali mencapai sasaran dalam pertandingan kedua berturut-turut dan Arturo Vidal juga berhasil membobolkan gawang. Ketua UEFA dan mantan jagoan Juventus, Michel Platini menonton pertandingan.

“Kesebelasan terfokus dan bertekad besar, dan saya sangat senang,” kata pelatih Juventus Antonio Conte menyusul kemenangan kesebelasannya untuk ke-8 kali berturut-turut. “Jangan dilupakan bahwa empat hari yang lalu Novara mengalahkan Lazio, dan sedang berjuang untuk masuk kualifikasi Liga Champion.”

Juventus belum terkalahkan dalam ke 35 pertandingan Liga musim ini, ditambah empat pertandingan Italian Cup. Juventus akan menghadapi Napoli dalam final 20 Mei mendatang.

Tinggal tiga putaran lagi, Juventus memimpin dengan tiga poin, didepan juara bertahan AC Milan, yang mengang 4-1 atas kesebelasan Siena. Dua gol dihasilkan Zlatan Ibrahimovic, serta Antonio Cassano dan Antonio Nocerino masing-masing satu. Untuk Cassano ini merupakan golnya yang pertama sejak menjalani bedah jantung kecil November, sementara Ibrahimovik memimpin dalam seri A dengan 26 gol.

Sementara itu, Inter Milan menang 2-1 atas Cesena, dengan Joel Obi dan Mauro Zarate membobolkan gawang Luca Ceccarelli.

Kemenangan ini menempatkan Inter Milan setingkat dengan Lazio dan Napoli untuk peringkat tiga, yang berarti masuk kualifikasi Liga Champions.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG