Tautan-tautan Akses

Justin Bieber Mengaku Bersalah Menyetir Sembarangan di Florida


Penyanyi pop Justin Bieber tampil dalam konferensi video di kehadiran pertamanya di pengadilan di Miami, Florida, 23 Januari 2014.

Penyanyi pop Justin Bieber tampil dalam konferensi video di kehadiran pertamanya di pengadilan di Miami, Florida, 23 Januari 2014.

Penyanyi Justin Bieber mengaku bersalah untuk atas tuduhan menyetir dengan sembarangan dan menolak untuk ditahan, tujuh bulan setelah ditangkap di Miami Beach, Florida.

Bieber mengaku bersalah tanpa hadir pada hari Rabu (13/8). Sidang untuk mendengarkan keterangan tersebut berlangsung di Pengadilan Banding Miami-Dade.

Bintang pop berusia 20 tersebut menyetujui seruan jaksa untuk mengikuti kursus manajemen kemarahan selama 12 jam, membayar denda dan menyumbang senilai 50.000 dolar. Kesepakatan tersebut memungkinkan Bieber untuk menghindari dakwaan menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Bieber yang kelahiran Kanada dan penyanyi R&B Khalil Amir Sharieff ditangkap pada bulan Januari setelah balapan ilegal mobil-mobil sports di sepanjang jalanan rumah perumahan yang sepi.

Tes pernapasan menunjukkan tingkat alkohol darah di bawah batas yang diijinkan untuk para pengemudi di bawah umur. Namun tes urin menunjukkan Bieber menggunakan ganja dan obat-obatan anti-cemas.

XS
SM
MD
LG