Tautan-tautan Akses

Justin Bieber Janji Ubah Sikapnya yang Arogan


Penyanyi Justin Bieber pada sebuah acara di Paris, September 2014. (AP/Zacharie Scheurer)

Penyanyi Justin Bieber pada sebuah acara di Paris, September 2014. (AP/Zacharie Scheurer)

Citra Bieber ternodai insiden-insiden termasuk sikap berkendaraan yang serampangan, melempari rumah tetangga dengan telur dan dugaan serangan setelah bertengkar dengan seorang fotografer.

Bintang pop Justin Bieber mengatakan ia telah meninggalkan sikap arogan dan tinggi hati setelah perilaku buruk dalam setahun terakhir merusak citranya selagi ia bertransisi dari idola remaja menjadi artis dewasa.

Penyanyi lagu "Boyfriend" berusia 20 tahun itu mengatakan dalam sebuah video yang diunggah di halaman Facebook Rabu malam (29/1) bahwa ia "takut dengan pandangan orang tentang saya saat ini."

Citra Bieber ternodai insiden-insiden termasuk sikap berkendaraan yang serampangan, melempari rumah tetangga dengan telur dan dugaan serangan menyusul pertengkaran dengan seorang fotografer.

"Saya tidak ingin terlihat sombong atau tinggi hati, pada dasarnya seperti tindak tanduk saya dalam satu tahun setengah terakhir," ujar penyanyi asal Kanada tersebut. "Saya bukan pribadi seperti yang pura-pura saya perlihatkan."

Bieber tidak memiliki lagu yang masuk 10 tangga nada terpopuler di AS sejak 2012 dan terakhir merilis album musik baru pada 2013. Akhir-akhir ini ia menarik lebih banyak perhatian akibat perilakunya di luar panggung, termasuk dengan rombongannya, daripada lewat musiknya.

Penyanyi itu mengatakan penampilannya yang gugup di acara bincang-bincang televisi bersama Ellen DeGeneres pada Rabu mendorongnya membuat video itu. (Reuters)

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG