Tautan-tautan Akses

Juan Monaco ke Perempat Final Swiss Terbuka


Juan Monaco dari Argentina menang mudah dan maju ke perempat final Swiss Terbuka (foto: dok).

Juan Monaco dari Argentina menang mudah dan maju ke perempat final Swiss Terbuka (foto: dok).

Petenis Juan Monaco dari Argentina maju ke perempat final Swiss Terbuka setelah mengalahkan Guillermo Garcia-Lopez dari Spanyol, 6-1, 6-2 hari Rabu (24/7).

Petenis putera unggulan keempat Juan Monaco dari Argentina maju ke babak perempat final Swiss Terbuka, dengan mudah mengalahkan Guillermo Garcia-Lopez dari Spanyol, 6-1, 6-2 hari Rabu di Gstaad, Swiss.

Juan Monaco akan menghadapi Mikhail Youzhny dari Rusia hari Jumat, dalam grup undian yang sama dengan Roger Federer. Unggulan teratas dari Swiss itu mulai bertanding dalam lapangan tanah liat hari Kamis melawan Daniel Brands dari Jerman.

Youzhny, unggulan ke-6, mengalahkan lawannya dalam babak kedua Pablo Andujar dari Spanyol, 6-3, 4-6, 6-3.

Petenis unggulan lainnya yang menang hari Rabu adalah Feliciano Lopez. Unggulan kelima dari Spanyol itu menang 6-4, 6-3 atas petenis Rusia Andrey Kuznetsov.

Sementara itu, mantan peringkat 10 besar petenis putri dunia, Daniela Hantuchova mengalahkan Yanina Wickmayer 6-2, 4-6, 6-0 dalam babak pertama turnamen Bank of the West Classic hari Selasa di California, Amerika.

Dalam pertandingan lainnya, unggulan keenam dari Amerika Varvana Lepchenko mengalahkan petenis yang lolos babak kualifikasi Michelle Larcher de Brito dari Portugal 6-2, 6-4, Coco Vandeweghe yang juga lolos babak kualifikasi dan finalis tahun lalu, mengalahkan Monica Niculescu dari Rumania 6-0, 6-3, dan petenis Rusia Vera Dushevina yang lolos babak kualifikasi juga menang 6-2, 6-1 atas petenis Selandia Baru Marina Erakovic.

Olga Govortsova, peringkat ke-83 di dunia, menang dengan skor meyakinkan 6-2, 6-4 atas unggulan kedua Samantha Stosur dalam babak kedua turnamen Bank of West Classic hari Selasa.

Unggulan ketujuh Urszula Radwanska menundukkan petenis Amerika Christina McHale, 6-1, 6-3
XS
SM
MD
LG